Kamis, 11 April 2013

Renungan: Menikmati Senja dalam perahu Keselamatan.. :)



Renungan:

Suatu saat aku sedang menikmati senja dalam perahu keselamatanku yang sedang berlabuh, kulihat Tuhan diruang pengemudi, ia menatapku dan berkata "Lepaskanlah tambatan tali itu, dan biarlah aku membawa engkau ke seberang. Sebab bukan rencanaKu engkau tertambat disini..."

Gelisah dan kuatir aku menjawab, "Tuhan bukankah lebih baik aku tetap disini? Aku tidak akan melihat taaufan dan badai dan aku dapat kembali ke darat kapanpun aku mau."
Dengan lembut, Ia memegangku, menatap mataku dan berkata,
" Jika engkau tidak mengalami taufan dan badai,
Engkau tidak akan pernah melihat, bahwa aku berkuasa atas semua itu."
Dalam pergumulanku, aku memandangi tali yang mengikat perahu....
Di tali itu, ku lihat ada rasa kuatir akan keuangan, pekerjaan, kehidupan, dan Masa Depan.

Dalam hatiku aku bertanya,
"Tahukah ia apa yang ingin aku inginkan ??
Meengertikah ia apa yang aku rindukan ???

Tuhan memelukku dan berkata lembut,
"memang tidak semuanya akan sesuai dengan apa yang kau inginkan, bahkan mungkin kebalikannya yang akan engkau dapatkan...
Tapi maukah kau percaya, bahwa rancangan-Ku adalah rancangan damai sejahtera, dan masa depanmu adalah masa depan yang penuh harapan?"

Ia memeluk dan menangis bersamaku...
Lalu dengan berat aku melepas tali perahuku..,
Kulepaskan semua rasa kuatir itu dari hatiku
Ku taruh hak atas masa depanku ditanganNya,
Aku tau bagaimana nanti masa depanku,
Tapi aku percaya Ia sudah ada disana...

Sambil menangis aku menatap-Nya dan berkata :
" Jadilah nahkoda dalam hidupku dan marilah kita berlayar bersama.."

"So do the best, Jesus Love You"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar